Powered by Blogger.

Contoh Surat Permohonan Beasiswa

Contoh Surat Permohonan Beasiswa Pendidikan


Nomor         : Istimewa
Lamp           : 1 (satu) Bundel Proposal
Hal              : Mohon Bantuan Dana Pendidikan

Yang Terhormat,
Bapak Gubernur ****
Dr. Muhammad, M.Si
Di
                      Tempat

Assalâmu’alaikum warahmatullâhi wabarakâtuh
Salam sejahtera kami sampaikan kepada Bapak semoga selalu berada dalam lindungan Allah swt. Serta sukses dalam menjalankan aktivitas sehari hari.

Sebagaimana yang kita tahu bahwa pendidikan adalah hak wajib yang harus dirasakan oleh setiap manusia. Dengan rahmat dan inayah Allah kami sudah bisa mencicipi pendidikan di Universitas Islam Malaysia sampai saat ini. Mohon doa Bapak supaya hal tersebut terus berlanjut sampai jenjang doktoral. Sehingga menjadi sebuah kebanggaan besar bagi masyarakat **** suatu saat nanti.

Selanjutnya, dalam menempuh pendidikan di Malaysia kami mengalami berbagai macam kendala, khususnya di bidang finansial. Apalagi dengan bertambahnya biaya hidup di Malaysia. Mulai dari biaya kuliah, transportasi dan sewa apartemen.

Oleh karena itu, kami memohon kepada Bapak agar sudikiranya bisa membantu kami dalam mewujudkan cita cita, berupa biaya stimulan pendidikan dan biaya kehidupan. Sehingga bisa mengurangi beban kami selama di Malaysia dalam proses melanjutkan studi.

Demikian surat ini kami sampaikan, besar harapan kami supaya permohonan ini bisa terkabulkan. Semoga ikhlas amal Bapak dibalas stimpal hari akhirat kelak.

Wassalamu'alaikum Warahmatullah wa Barakatuh

Penang, 25 Juni 2011 M / 23 Rajab 1432 H
Pemohon,


Mahmud 

0 comments:

Post a Comment